Bantuan Donasi Untuk Suriah via Lembaga Kemanusiaan ACT

18.12
bantuan suriah, donasi untuk suriah, rekening donasi surah

Segala puji pada Allah ta’ala, shalawat dan salam semoga tersuling untuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, keluarganya, sejumlah sahabatnya, dan sebanyak pemeluk kuat hati mereka sampai kiamat menghilir Amma ba’du.
Tragedi kemanusiaan Suriah belum berakhir sampai sekarang ini Ribuan roh lepas landas akibat kebuasaan pemerintahan Syi’ah “Bashar Al-Assad”. Pembunuhan, pemerkosaan, intimidasi, dan penganiayaan menjadi lanskap yang mewarnai hari bakal hari rakyat Suriah, yg tidak kunjung berakhir sampai sekarang.
Musibah yg menghinggapi mereka, adalah bencana yg menyebar kita masih doa dan bantuan kita buat mereka cocok kemampuan kita) yakni fardu sebagai bentuk persaudaraan kita di taktik Allah ta’ala, sebagaimana Firman-Nya

إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ
“Sesungguhnya orang-orang yg beriman itu adalah bersaudara.” (QS. al-Hujurat: 10)

Maka pagi ini, sempatkan dan tengoklah saudara-suadara kita di Aleppo, Suriah. Mereka dibantai rezim Bashar Asad, yg dibantu oleh Rusia, Iran dan sekutunya.

Video Aksi Cepat Tanggap : Kebahagiaan untuk Suriah (Bantuan Suriah)



Mereka habis-habisan dihujani bom-bom Rusia awal tawang di tanah pasukan laknatullah Bashar Asad melumas nyawa-nyawa mereka tidak dengan henti, kala ini, dihabisi tidak bersisa

Rumah-rumah hening dari kehidupan, pintu-pintu terpapar tidak dengan ada yang bisa berteduh anyir talenta dan mayat terlebih tidak sempat kembali dimakamkan, tolonglah diingat barang sebentar
Momentum terbaik mengucup Seruan-Nya, duhai beberapa orang yang beriman! Penuhilah suruhan Allah dan Rasul, jika dirinya menyerumu bagi objek yg berikan kehidupan kepadamu, dan ketahuilah bahwa sewajarnya Allah membatasi celah wong dan hatinya dan memang begitu kepada-Nya lah kamu akan dikumpulkan.” (QS. Al-Anfal: 24).

Salah wahid hikmah yang mampu dipetik berasal runtunan berita duka buat sekian banyak ketika terakhir ini, merupakan bahwa semakin terungkap lebar kesempatan guna kita, bagi PEDULI dan berbisnis membantu saudara-saudara kita. legal peristiwa-peristiwa termuat sejatinya yaitu sebuah ajakan untuk kita.

Sebagai lembaga kemanusiaan mendunia berbasis kedermawanan dan kerelawanan yg mempunyai pandangan wujudkan peradaban bagian yang lebih apik ACT selalu berusaha terhadap jadi jembatan kepedulian pemeluk kepada saudara-saudara kita yg membutuhkan.

Berikut Rekening Donasi Suriah Aksi Cepat Tanggap

Solidaritas Suriah
BANKNOMOR REKENINGPERUNTUKKAN
BSM101 000 1114Rekening Donasi Suriah
Mandiri164 0000 965 550Rekening Bantuan Suriah
BCA676 025 4442Rekening Sumbangan Suriah
BNI Syariah66 00000 120Bantuan Donasi Suriah
Muamalat304 0031 870Donasi Suriah
CIMB Niaga433 01 0020 7006Rekening Suriah ACT

Untuk mempermudah nestapa warga Suriah, Insya Allah ACT dapat memberangkatkan mendunia ACTion Team #SOSSyria XI (sebelas) ke titik-titik perbatasan buat mengguyur pertolongan

Sebelumnya, pada November 2016 kemarin ACT telah sampai mengguyur pertolongan pangan ke kota yang baru saja dikuasai penuh oleh rezim, adalah Aleppo.

donasi untuk suriah, rekening donasi surah, bantuan suriah


Seluruh helat termuat yaitu buah kepedulian kawan peduli yg sudah menyisihkan sebagian rezekinya lewat ACT. Insya Allah, ACT terus jadi mendiris amanat termuat berulang tambah mengajak sejumlah masyarakat Indonesia supaya bersama mengupayakan melunasi deretan agar kita seluruh termasuk juga dekat golongan abdi yg dicintai-Nya.

“Manusia yg paling dicintai oleh Allah ialah yang paling berguna guna manusia Dan amalan yang paling dicintai oleh Allah yaitu kegembiraan yg anda bakat ke budi pekerti satu orang mukmin, atau kamu basmi salah tunggal kesusahannya, atau kamu membayarkan hutangnya, atau engkau basmi kelaparannya…” (HR. Ath-Thabrani)
Previous
Next Post »
0 Komentar